Tips Termudah Membedakan Sepatu Vans Original atau KW

Di zaman yang serba canggih ini, tidak hanya teknologi saja yang berkembang sangat cepat, sepatu pun juga mengalami hal yang serupa. Tidak hanya sepatu wanita yang menjadi sorotan, sepatu pria juga cukup menarik perhatian. Salah satu merk sepatu untuk laki-laki yang terkenal adalah Vans. Peminat sepatu merk ini sangat tinggi, jadi banyak pula pedagang yang menjual Vans KW. Tetapi ada cara termudah membedakan sepatu Vans Original atau KW sehingga kalian tidak akan tertipu dengan pedagang nakal. Kalian tentu tidak mau rugi gara-gara membeli sepatu berkualitas KW, bukan? Inilah cara Membedakan Sepatu Vans Original dengan yang KW :

 

1. Logo

Sepatu Vans memiliki logo yang terletak di dalam sepatu. Bentuk logonya simpel hanya bertuliskan Vans dengan huruf V yang menyerupai simbol akar di matematika.
– Untuk Vans Original, logonya akan terlihat sangat menembus ke pori-pori sepatu.
– Sebaliknya Vans KW logonya terlihat transparan dan seperti hanya di permukaan.


 

2. Harga

Biasanya sih dari harga juga kelihatan mana yang Ori dan KW.
– Untuk sepatu vans original umumnya dibandrol dengan harga sekitar Rp 600 ribuan.
– Berbeda dengan sepatu Vans Kw yang hanya dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.


 

3. Sole Sepatu

Photo By : @sandris_store

Periksa dasar sole sepatu bawah, Vans Original memiliki dua pola saling berbeda. Vans Original sedikit lengket. Ini di desain khusus agar memiliki traksi baik jika digunakan bermain skateboard atau berjalan kaki di lantai atau ground jenis apapun tidak akan licin.


 

 

4. Markers Sepatu atau beberapa tanda khusus seperti Lingkar Hitam, jahitan dan vans tag

Photo By : @death_lezz

Sepatu Vans Original memiliki marker atau seperti tanda spidol melingkar  yang jelas dan tidak samar, lalu jahitan pinggir yang masuk ke dalam sole atau masuk ke daging sole tidak berada di luar sole.

Lihatlah tag Logo harus pada bagian karept dari sepatu dekat jari kaki ( ini mungkin berbeda dengan berbagai jenis sepatu Vans, seperti jenis boots  dan text tereja dengan jelas dan benar.


 

5. Tes kualitas Sepatu secara umum dan reputasi penjual

Photo By : @zhbaystore_sneakers

Sepatu Vans Original jika di tekuk akan fleksibel dan tidak kaku. Seperti ditekuk ke atas atau ke arah berlawanan.

Periksa berat sepatu, ini mungkin sedikit kontradiktif dengan anggapan sepatu yang berkualitas bagus adalah sepatu yang ringan, emang benar jika untuk sepatu running yang ringan dan fleksible adalah yang berkualitas bagus, namun untuk sepatu vans original, memiliki bobot yang berat adalah bisa dikatakan salah satu indikator legit atau original, ini karena meterial yang baik dan berkualitas, dan biasanya vans palsu memiliki bobot yang ringan.

Selanjutnya adalah cek reputasi Seller atau store tempat dimana kita membeli sepatu vans, dan ini sebenarnya cukup simple, pertama jika kita tidak ingin pusing-pusing cari tahu reputasi pembeli, trackrecordnya atau hasil feedback dari buyernya, kita cukup beli sepatu vans di official vans storenya, atau di retail store resmi yang menjual produk-produk vans original, dan itu sangat banyak sekali namun bersiap dengan harga yang agak lebih tinggi dibanding dengan pengecer biasanya atau broker yang biasa mengambil barang dari luar dan dijual kembali di indonesia.


 

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menilai sepatu vans original, dan semuanya hanya presepsi yang berkembang khusunya di Indonesia yang menganut hal yang salah. Jadi lebih hati-hati ya untuk memilih Sepatu Vans yang asli dan KW 🙂 Jika ingin membeli mungkin lebih ke official account nya vans mungkin ya jika kalian tidak percaya 🙂 Silahkan dicoba guys 🙂

Berlangganan Penawaran Dari Kami

Jangan khawatir, Kami tidak akan spam!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Bababeli
Logo
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0